Senin, 29 Februari 2016

Kenal Gak?

Kenal Gak?

Ola... Aku Jeremy Oliver. Untuk yang belum pernah bertemu salam OLA. Saya adalah seorang murid SMP Immanuel Billingual Class di Pontianak Kalimantan Barat. #gilasokdetailbangets. Aku sekarang udah kelas 8 jadi udah 13 eh... 14 thn ya? Entahlah, yang penting aku lahir tanggal 22 Juni 2002. Selama sekolah di SMP IBC banyak aja yang aneh-aneh mulai soalnya ngaret lah, tugas nya segunung lah banyak lah. Eh mau ngomong apa ya...

Oh iya, Sebelum post lebih lanjut maaf ya aku orang nya tuh agak gimana gitu, agak aneh lah jadi mohon kebijakan pembaca. #aduhsoksopangila. Jadi dalam semua blog post yang perkenalan aku liatin banyak cerita-cerita hidup lalu kisah cinta yang membara dalam hati untuk menggapai dia sebelum terlambat dan diambil orang lain. #lokokngomongininiya. Cus Meh masi jomblo, jadi aku masih tak ada kisah aneh-aneh lah.

Hidup aku lebih kepada seorang pelajar dan orang yang depresi atas segala hal yang terjadi kepada orang lain dan pada akhirnya menimpa dan membebani hidup saya. #anehya. #lokokrasanyamakinbanyakpagerya. Tahu gak aku tu paling benci sama orang yang beban mereka ditimpakan kepada orang lain*kata orang lain dalam hal ini tuh aku*. Kenapa lah kalian kira aku tak cukup beban apa. Beban tubuh aku udah cukup kali ya ditambah beban mental dari kalian, Hishh ai si ou (bagi yang ngerti). Aku naik tangga aja gak mampu, eh malah disuruh pikul beban ini, sakit tahu gak.#geliknyaa.

Eh... Kertas nya dah mau habis aaa... Eh cukup la. Sama aku tuh suka makan. Makan apa aja yang penting makan lah kecuali benda-benda yang gak bisa di makan dan aku juga suka main game. Tapi bukan game kayak PB ato FPS apa segala yang pew pew bang boom. Aku sukanya yang MOBA sama game ringan gitu la. Meh juga suka makan. Eh udah bilang ya. Meh suka banget sama orang-orang yang sangat munafik dan sangat egois. Ishh itu rasanya bisa ditelan-bulat-bulat pun aku telan bulat-bulat lalu dicincang lalu ditumis asam manis.#mulaigilaakunya. 

Eh... Ternyata bisa dipanjangin ya kertasnya... Tak Jadi selesai lah. Santai jak... Walau kelihatannya hidup aku tuh susah ya memang susah. Tahu gak capeknya main game 3 jam lalu bukannya di sorakin mak aku, eh malah dipelasa aku. Tahu gak sakit tahu gak. Sama, kalo kita makan banyak kan kita kenyang, kalo kenyang kan jadi capek, eh lagi capek di suruh ini itu, kalo nolak dipelasa lagi. Hayooooo.... Sama satu lagi kalo ada yang tahu tempat makan enak tolong kasi tahu ya. Dah bosan a.

Sama satu lagi. #lokokdaritadibanyaksatulagiya. Sekolah di IBC tak sesusah kelihatannya kok. Hanya susah kalo dirasain. Walau IBC sangat banyak kasi tugas, tugas itu "kadang" gampang-gampang. Ya iya lah mana tak susah kan ada namanya gotong royong. Immanuel memang adalah salah satu sekolah paling bagus la. Kan jarang-jarang sekolah yang hanya ada di ponti bisa ada calon-calon olimpiade kan... Kalo mau tahu cari sendiri kk. 

Eh... Udah cukup panjang blom? Udah lah ya. anggap jak la. Ini lah hasil kerja campur aduk yang indah luar binasa jangan lupa baca update lainnya ya. Ini Jeremy Oliver... *entah mau ngomong apa*. BYE~ #sayonaraciaozaijianbye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar